Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Rabu, 23 Desember 2020

Pendok Keris Jogja

Jual pendok keris bunton jogja. Share to twitter share to facebook.

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Keris pusaka pendok keris jual pendok keris harga pendok keris pendok keris pendok keris emas pendok keris perak.

Pendok keris jogja. Beli pendok keris online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di tokopedia. Pendok slorok seperti ini memang identik dan khas gaya jogja namun kami juga menyediakan berbagai sandangan keris seperti halnya pendok gaya solo deder atau handle dan warangka. Kode nama barang nama dan alamat pengiriman.

Bahan pendok slorok dari tembaga garap alus gaya pendok untuk warangka jogja. Pendok keris pengrajin pendok keris jual pendok keris harga pendok keris mahar pendok keris pendok keris emas pendok keris perak pendok keris murah pendok keris mahal jual pendok keris murah pendok keris pendok keris solo pendok keris jogja. Pendok atau tangkai keris ini memiliki desain beragam mulai dari bentuk binatang seperti naga hingga bentuk manusia.

Keris keris jogja pusat kerajinan kuningan kerajinan kuningan jogja. Jual pendok keris bunton jogja. Hiasan ukiran tatahan pada pendok keris dengan berbagai macam corak dan ukiran menjadikan nilai lebih dan kemewahan.

Order sekarang sms. 082 177 400 100 ketik. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Pendok pendok ini umumnya terbuat dari kayu asem dan memliki 2 bentuk yaitu gaya solo yang lebih besar dan lengkung dan gaya yogyakarta yang lebih kecil. Lalu pada bagian celah itu dimasukkan slorok yang terbuat dari logam pula yang telah dipahat atau diukir indah. Posted by keris pusaka posted on 16 34 with no comments.

Silahkan pilih diproduk lain serupa di website ini. Tersedia produk aman dan mudah di yogyakarta jaminan uang kembali 100 di bukalapak. Pendok slorok adalah salah satu jenis pendok yang hanya menutup sebagian gandar sebuah warangka sarung keris pada bagian depan atau muka pendok itu dibuat semacam sobekan atau celah memanjang ke ujung selebar sekitar 1 6 cm hingga 2 4 cm.

Pendok keris jogja murah z190. Order sekarang sms. Kode nama barang nama dan alamat pengiriman.

Macam bentuk ukuran dan finishing sesuai permintaan.

Pin On Keris Sepuh Dijual

Royal Branggah Jogja Keris Kris Silver Pendok With The Weapon Of Jogja Tombak

Untitled Di 2020 Kerajinan

Pendok Topeng Kerawang Solo Kode Fn001 Harga 150rb Warangk Ladrang Jogja Pendok Full Block Topeng Kerawang Kode Fn002 Harga 350rb Warangk Di 2020 Topeng Bintang Gagang

Batu Mustika Jaran Goyang Ampuh Di 2020 Batu

Pin Di Pendok Keris Model Warna Silih Asih

Ethnographic Arms Armour Keris Blambangan Pamor Nyekrak Arms And Armour Ethnographic Armour

Untitled Di 2020

Keris Carang Soka Pamor Uler Belut Solo Kayu Blewah

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Pin Di Keris Sepuh Dijual


0 komentar:

Posting Komentar