Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Minggu, 06 Desember 2020

Keris Rajah

Jual keris semar rajah bentuk kecil tak menjadikan masalah bagi para penggemarnya justru menjadikan mudah disimpan dan dibawa kemanapun untuk pusaka keris semar rajah ini. Pamor dibuat dr lelehan batu meteor emas perak.

Buginese Keris Pamor Rajah Kris Malay Silver Bali Sword Knive Antik Senjata Ornamen

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Keris rajah. Dibagian keris terdapat rajah rajah yang menjadikan kesan mistik pada keris. Pusaka rajah kencono diperoleh sesepuh guru besar mbah combor ketika sedang melakukan laku tirakat di makam ki ageng tarub. Jual keris rajah kuningan dengan harga rp50 000 dari toko online plaosan shop kab.

Cara perawatan keris rajah kalacakra ampuh. Kala merujuk kepada binatang kalajengking. Ada sesuatu yang diagungkan ditinggikan sehingga suatu bentuk perlu diabadikan di dalam keris.

Biasanya berupa gambar atau huruf sebagai sebuah pemahaman filosofis simbol panutan pengingat dan pengharapan. Pusaka bertuah ini memiliki panjang kurang lebih 9 cm serta lebar 3 cm. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Pusaka keris rajah kencono merupakan pusaka bertuah milik sesepuh guru besar mbah combor. Rajah kala rajah adalah sebuah guratan penuh makna. Klo menggunakan meteor sbg dgn kadar panas tertentu pamor dpt dlelehkan dan dicairkan kmdn dialirkan dioleskan maupun diatur sedemikian rupa shg.

Keris rajah kalacakra ampuh ini bisa dimiliki oleh penggemar keris pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya. Cari produk lainnya lainnya di tokopedia. Oleh karenanya disebut sebagai keris semar.

Rajah keris sulaiman khasiat bertuah utama menghindarkan dari bahaya binatang buas terhindar dari gigitan hewan melata dan berbisa dikala dimana saja mendatangkan raja khodam seribu pasukan untuk membantu anda keselamatan saat dirumah atau dimanapun anda berada untuk pelarisan mendatangkan rejeki mengalir deras tolak bala dari serangan negatif baik gaib maupun fisik untuk pemilik dan. Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia. Keris ini bentuknya mirip dengan tokoh pewayangan punokawan yaitu kyai semar.

Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah hanya cukup dengan menyandingkan minyak perawatan pusaka dan membuka penutupnya jika anda mau oleskan minyak. Jual jimatan keris rajah dengan harga rp50 000 dari toko online tridasa pusaka kab. Pusaka yang memiliki energi dominan spiritual yang tinggi.

Keris rajah asmaul husna keris rajah asmaul husna adalah hasil karya para empu dan sesepuh melalui proses pengerjaan dan ritual yang sangat sempurna sehingga mampu memberikan sesuatu yang sangat istimewa berupa pusaka dengan bentuk keris yang memiliki nama keris rajah asmaul husna karena mempunyai ciri kinatah kuning warna emas bertuliskan rajah asmaul husna khasiat bertuah.

Keris Kaladata Pamor Rajah Mojopahit Asli Kode K192 Blewah Asli

Keris Kalacakra Singo Barong Tokoh Sejarah Sejarah Barong

Pin Di Keris Naga

Pin Di Tosan Aji

Keris Pusaka Luk 41 Pamor Pete Unik Barong Antik

Keris Naga Berbadan Api Seni Antik Senjata

Pin Di Keris Pesaka

Keris Pusaka Tilam Kupu Tarung Senjata Antik

Keris Bertuah Rajah Asmaul Husna Senjata Antik Foto Langka

Pin Di Keris

Keris Putut Kerawang Kuning Emas Senjata Kuning Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar