Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Sabtu, 19 Desember 2020

Keris Hb Sepuh

Keris hb sepuh dapur bentuk. 43 2 cm asal usul pusaka.

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Lurus panjang bilah keris.

Keris hb sepuh. Dapur sempaner sempanan bener merupakan nama salah satu dapur keris lurus yang sering kita jumpai mulai dari tangguh sepuh seperti pajajaran majapahit sampai tangguh. Hb i hamengkubuwono ke 1 panjang bilah. Jual keris jalak tilam sari tangguh mataram hb sepuh dengan harga rp3 333 000 dari toko online sang leluhur kab.

Oleh karena itu terbilang sulit untuk menemukan keris tua original sepuh dengan pamor klabang sayuta. Keris pusaka hb sepuh pamor tunggak semi. Cari produk lainnya lainnya di tokopedia.

Cari produk lainnya lainnya di tokopedia. Tunggak semi tangguh era pembuatan estimasi. 35 5 cm panjang seluruh keris.

Keris kelabang sayuto mataram hb sepuh asli ini merupakan keris istemewa. Memiliki dhapur sengkelat dengan luk 13. Pasopati pasupati pamor motif lipatan besi.

Keris pamor wengkon tangguh hb sepuh benda pusaka batu mustika asli alami bertuah dan khodam sakti tarikan ghaib kebal anti tembak keris. Wulan tumanggal kayu galeh nagasari handle gagang. Jual keris sepuh nogo sosro hb vii dengan harga rp525 000 dari toko online lingga kencana kab.

Keris hb sepuh pamor tunggak semi adalah pusaka keris yang sangat jarang dan indah sekali keris pusaka yang mempunyai desain bentuk gandek dan pesi yang membentuk sosok eyang jenggot sangat indah dan sangat cocok untuk anda jadikan sebagai salah satu pusaka yang layak dikoleksi masuk dalam ruang pusaka anda. 35 cm warangka. Kulit semangka tangguh perkiraan masa pembuatan.

Keris pasupati hb i sepuh warangka wulan tumanggal rajamala dhapur keris jenis bentuk keris. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Kerajaan hb sepuh tahun pembuatan.

Jalak tilam sari pamor lambang filosofi. Abad 17 18 model bilah pusaka. Keris sempaner pedaringan kebak hb sepuh adalah sebuah keris yang dibuat dijaman mataram masa pemerintahan hamengkubuwono hb sepuh atau awal awal masa pemerintahan dulu.

Ditambah dengan pamor yang terkenal langka yaitu kelabang sayuto pamor ini dibuat dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Keris hb sepuh layak damel ageman. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Ukiran rajamala kayu galeh. Keris hb sepuh pamor tunggak semi.

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Pin On Keris Sepuh Dijual

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Pin Di Keris Sepuh Dijual


0 komentar:

Posting Komentar