Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Jumat, 25 Desember 2020

Keris Cundrik

Gandik raut muka dari sebilah keris keris itu polos terletak di belakang. Tidak diukur asal usul pusaka.

Pin Di Senjata Tradisional Indonesia

Sepintas lalu bentuk dapur cundrik agak mirip dengan keris berdapur cengkrong.

Keris cundrik. Keris pusaka cundrik majapahit khasiat bertuah utama keselamatan lahir dan batin keharmonisan rumah tangga menenteramkan pasangan pasangan tidak selingkuh pagar gaib dari serangan makhluk halus jahat pagar tempat usaha dan harta. Cari produk lainnya lainnya di tokopedia. Selebihnya cundrik persis dengan keris mulai dapur pamor dan motifnya.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Ukuran gandik itu panjang sampai kira kira setengah panjang bilah. Senjata ini merupakan salah satu dapur keris lurus berukuran kecil sekitar sejengkal bilahnya.

Kerajaan pajajaran tahun pembuatan. Keris cundrik naga benda pusaka batu mustika asli alami bertuah dan khodam sakti tarikan ghaib kebal anti tembak keris jenglot merah. Cundrik pusaka dapur bentuk.

Cundrik adalah keris dalam ukuran kecil panjangnya hanya sekitar 10 sampai 15 cm. Warisan kerajaan kuno warangka cundrik motif emas. Bedanya pada dapur cengkrong terdapat srawingan.

Khasiat bertuah pendamping pengasihan tulus dan super ampuh memikat lawan jenis membuka aura magis positif. Cundrik pusaka pamor lambang filosofi. Adeg mrambut tangguh era pembuatan estimasi.

Jual keris cundrik maru dengan harga rp300 000 dari toko online lingga kencana kab. Di sepanjang tepi gandik terdapat kruwingan. 32 cm panjang seluruh keris.

Senjata ini merupakan salah satu dapur keris lurus berukuran kecil sekitar sejengkal bilahnya. Selebihnya cundrik persis dengan keris mulai dapur pamor dan motifnya. Cundrik adalah keris dalam ukuran kecil panjangnya hanya sekitar 10 sampai 15 cm.

Abad ke 13 model bilah pusaka. Cundrik panjang bilah keris.

Keris Pusaka Ngamper Buto Luk 17 Mahar Keris

Keris Kyai Sengkelat Kuno Paling Berkhasiat Antik Senjata Produk

Pin Di Download

Keris Kris Madura Parts Antiek Zwaard Indonesie

Pin Di Keris

Senjata Tradisional Keris Pedang Tombak Benda Antik Dan Kuno Lainnya Keris Corok Tilam Upih Pedang Antik Pisau

Pin Di Download

Pin Von Marwoto Adi Auf Tosan Aji

Mengungkap Apa Itu Tuah Keris Rasanya Seperti Sayur Tanpa Garam Bila Kita Berbicara Budaya Keris Tanpa Membahas Tuahnya Bagi Para Pecin Sayuran

Keris Pusaka Jalak Sangu Tumpeng Mataram Merupakan Keris Pusaka Yang Sangat Langka Dan Sulit Sekali Untuk Didapatkan Keris Pusaka Dengan Be Jalak Senjata Seni


0 komentar:

Posting Komentar