Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Jumat, 04 Desember 2020

Foto Pusaka Keris Naga Runting

Konon keris naga runting adalah satu diantara senjata prabu siliwangi keris naga runting terbuat dari bilahan paku emas yang ditempa sepipih mungkin saja serta dirajah dengan dengan pahatan kepala dan ekor ular yang dimoncongkan mulutnya ke depan berkelok juga sebagai koleksi pajangan sendiri serta kepentingan yang lain sangatlah indah serta. Keris naga runting sakti benda pusaka batu mustika asli alami bertuah dan khodam sakti tarikan ghaib kebal anti tembak keris jenglot.

Keris Naga Sasra Luk 13 Kinatah Emas Antik Emas Seni Islamis

Sebagai pengayom dan disegani rakyat.

Foto pusaka keris naga runting. Sebagian fungsi dari pusaka tersebut diantaranya merupakan. Keris naga runting benda pusaka batu mustika asli alami bertuah dan khodam sakti tarikan ghaib kebal anti tembak keris jenglot merah. Gambar foto keris naga runting yang benar benar asli hanya di resize tanpa editan sama sekali kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Keris ini memiliki bentuk naga dengan luk 9 yang sungguh indah sekali. Meskipun pusaka legendaris ini sangat jarang ditemui bahkan hampir tidak ada yang bisa menemukannya namun cerita kesaktian keris naga runting tak perlu diragukan lagi. Gambar foto pusaka naga runting hanya di resize tanpa editan sama sekali kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

Keris naga runting unik bertuah merupakan keris pusaka yang sangat gagah dan langka sekali. Asal usul keris naga runting prabu siliwangi sebagai pusaka legendaris keris naga runting sudah tidak asing di telinga masyarakat indonesia. Sangat cocok untuk anda jadikan koleksi di lemari pusaka anda.

Manfaat keris naga runting andalan prabu brawijaya memang mempunyai banyak tidak terbantahkan. Sebagai benteng diri dari kriminal. Menurut pemiliknya yang akrab dipanggil dengan mbah soleh 67 thn keris naga runting yang dimilikinya merupakan pemberian dari kakek buyutnya namun ia tidak mengetahui dari mana kakeknya mendapatkan keris naga runting itu.

Sebagai kekebalan lantaran tuah atau khodam di dalamnya. Keris naga runting keris sakti pusaka prabu siliwangi. Mbah soleh pria kelahiran pasuruan jawa timur yang sejak kecil.

Keris naga runting unik bertuah. Manfaat keris naga runting.

Keris Sengkelat Amangkurat Jagad Keris Pusaka Jual Pusaka Gambar Foto Mahar Harga Gambar

Keris Pusaka Keris Nogo Sosro Kemarogan Indonesia Seni Antik

Cintailah Keris Senjata Antik Indonesia

Keris Naga Runting Pamor Ngulit Semongko Senjata Tombak Indonesia

Keris Emas Nogo Sosro 30 Cm Tombak

Jual Keris Pusaka Nogo Sosro Sabuk Inten Luk 11 Kinatah Emas Bekas Koleksi Keris Pusaka Online Murah Antik Senjata Pisau

Keris Sengkelat Amangkurat Jagad Keris Pusaka Jual Pusaka Gambar Foto Mahar Harga Gambar

Keris Bugis Karya Alm Panre Samang Kepala Suku Seni Senjata

Pusaka Cakra Naga Kota Hantu Ziarah Naga

Keris Naga Runting Jagad Keris Pusaka Jual Pusaka Gambar Foto Mahar Harga Gambar Pedang Seni

Pin Oleh Frisaz Di Duwung Artefak Kuno Sejarah Seni Artefak


0 komentar:

Posting Komentar