Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Sabtu, 12 Desember 2020

Ciri Ciri Keris Nogo Sosro Mini Asli

Sejarah keris pusaka naga sasra keris nogo sosro. Tentu saja mereka tidak paham dengan ilmu internet.

Pecinta Keris Ungkap Kekuatan Nogo Siluman Dan Nogo Sosro Kumparan Com

Di langit mendung menggelanyut menutup gemerlap bintang.

Ciri ciri keris nogo sosro mini asli. Keris pusaka nogo sosro asli kuno nama produk ini. Melainkan menghormati sebagi warisan budaya leluhur follow ig ya bos. Keris pusaka nogo sosro asli kuno mempunyai khasiat insya allah untuk kejayaan kewibawaan jabatan pengayom menjadi panutan tauladan disegani banyak kalangan kepemimpinan mudah dalam mengatur mudah meraih tahta dan kekayaan rejeki banyak mengalir masuk pengasihan pemikat menaklukan banyak orang menangkal bencana musibah dan.

Karena keris nogo sosro biasanya dimiliki oleh orang orang sepuh atau sudah tua yang masih menyimpan kesaktian di masa lalunya. Keris nogo sosro asli sepuh kuno majapahit. Dalam pendeteksian mengenai dunia ghoib menambah kepekaan.

Khasiat keris nogo sosro yang terkandung dalam khodam keris nogo sosro keris pusaka nogososro pertama kali diciptakan oleh pangeran sedayu empu supo mandrangi atas titah prabu brawidjaya pada saat itu kerajaan majapahit dalam keadaan genting dan mencekam karena banyaknya pemberontakan dan bencana dimana mana. Keris nogososro mini salam sejahtera kami keluarga besar pusaka center mempersembahkan yang istimewa untuk anda semua dimaharkan keris nogososro mini ini dihuni oleh jenis khodam sosok jin putih yang memiliki power magis dahsyat tuah yang terkandung dari mustika memiliki sifat permanen selamanya tuah yang dimiliki diantaranya. Nogo sosro merupakan salah satu keris dengan dapur bentuk naga yang memiliki luk berjumlah 13.

Keris naga sasra pusaka nogo sosro asli 16 september 2014 kategori blog. Keris naga sosro asli merupakan keris naga sasra dengan kinatah sepuh emas yang sangat indah dan gagah sekali. Keris naga sosro asli.

Ciri keris nogo sosro. Berikut adalah penjelasan tentang misteri kesaktian pusaka bertuah tersebut. Naga siluman berasal dari bahasa sansekerta adalah salah satu bentuk dhapur keris bentuk naga yang paling mudah dikenali yakni dengan ciri menonjol kepala naga digarap secara samar dan badan naga seolah olah menghilang menyatu ke dalam bilah keris.

Malam itu kabut menyelimuti kotaraja majapahit. Oleh sebab itulah pusaka nogo sosro dikenal memiliki kesaktian yang luar biasa. Keris naga sasra pusaka nogo sosro asli.

Maksud dan tujuan bukan mempercayai keadaan existensi dari keris tsb. Keris nogo sosro tidak bisa anda beli begitu saja apalagi melalui media online. Contac person no telp.

Karena itulah keris bisa menjadi salah satu ciri pribadi bangsa yang merekatkan rasa persatuan kesatuan bangsa dan disinari lekatnya. Sangat layak untuk dikoleksi. Pemilik keris nogo sosro asli biasanya bermukim di lereng lereng gunung di pedesaan atau bekerja sebagai juru kunci yang mewarisi.

Keris sangat terawat dan masih utuh. Tentang keris nogo siluman. 62852226022222 pin bb.

Keris naga sosro asli mempunyai khasiat insya allah untuk kejayaan kawibawaan jabatan pengayom menjadi panutan tauladan disegani banyak kalangan kepemimpinan mudah dalam mengatur mudah meraih tahta dan kekayaan melimpah. Keris nogo sosro home.

Keris Naga Keris Nogo Kuningan Asli Keris Pusaka Mini Barang Antik Shopee Indonesia

Cara Menggunakan Keris Nogo Sosro Kecil

Keris Pusaka Nogo Sosro Sabuk Inten Nogo Rojo Kinatah Emas Kuno Shopee Indonesia

Keris Nogososro Yang Asli Youtube

Khasiat Keris Nogo Sosro Terkandung Dalam Khodam Keris Nogo Sosro

Keris Naga Sosro Asli

Keris Nogo Sosro Luk 13 Kinatah Kamarogan Kamardikan Keris Pamor Keris Pamor

Keris Nogo Sosro Asli Kuno Youtube

Koleksi Pusaka Dan Barang Antik Keris Mini Nogo Sosro

Pin Di Keris Pusaka Tosan Aji

Keris Pusaka Keris Nogo Sosro Kemarogan Seni Tradisional Seni Antik


0 komentar:

Posting Komentar