Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Selasa, 24 November 2020

Khodam Keris Kyai Sengkelat

Ketika kerajaan majapahit mulai surut hiduplah seorang empu keris yang sakti mandraguna. Pertamnya muncul sosok keris ghoib yang bernama kyai sengkelat namun khodam tak ingin menjelma menjadi keris dan lebih senang mewujudkan diri sebagai mustika.

Keris Pusaka Sengkelat Asli Kuno Asli Antik Senjata

Jaka supa adalah seorang pemuda yang sederhana namun sangat menyukai tapa brata istilah.

Khodam keris kyai sengkelat. Dia bernama jaka supa putra dari bupati empu yang bernama ki supadriya. Khasiat mustika khodam kyai sengkelat. Mustika ini diperoleh abah hasan saat melakukan penarikan pusaka keris pusaka di slogoimo.

Insya allah melalui keris pusaka ini segala hajad dan keinginan anda akan mudah dicapai dan dilancarkan. Kyai sengkelat khasiat membantu mempermudah segala macam urusan usaha karier atau yang disebut penglarisan. Pertamnya muncul sosok keris ghoib yang bernama kyai sengkelat namun khodam tak ingin menjelma menjadi keris dan lebih senang mewujudkan diri sebagai mustika.

Khodam keris kyai sengkelat. Keris kyai sengkelat berkhodam merupakan sarana spiritual berupa keris pusaka yang bertuah ampuh dan sakti keris kyai sengkelat berkhodam termasuk keris yang sangat bernilai tinggi dari sejarah dan budayanya juga termasuk keris yang terkenal dan banyak dicari. Namun tetap saja mustika ini bernama mustika kyai sengkelat.

Nama kyai sengkelat sendiri bukanlah nama dari khodam yang menghuni keris pusaka ini melaikan hanya. Khodam keris kyai sengkelat juga sangat ampuh memiliki banyak manfaat mampu membantu siapa saja yang merawat kyai sengkelat ini. Menampilkan semua 2 hasil.

Sedangkan keris sengkelat yang juga merasa sangat tertekan oleh kondisi ini akhirnya memerangi condong campur hingga akhirnya condong campur kalah dan melesat ke angkasa menjadi lintang kemukus komet atau bintang berekor dan mengancam akan kembali ke bumi setiap 500 tahun untuk membuat huru hara yang dalam bahasa jawa disebut ontran ontran. Keris pusaka kyai sengkelat luk 13 tuah penakhluk kewibawaan rp 300 000 000 00 masukkan ke keranjang. Mudah bergaul disegani teman atau rekan kerja banyak orang.

Keris kyai sengkelat berkhodam. Sebagai khodam pendamping dan khodam perewangan. Pusaka kyai sengkelat yang kami maharkan ini merupakan hasil temuan tarikan di daerah makam imogiri yogyakarta.

Keris itu diberinya nama sabuk inten sebuah keris yang indah anggun berpamor eksotis dan menyimpan enegi gaib yang luar biasa bahkan sembari bercanda kadang majigja setengah meledek keris buatan jaka supa yang diberi nama kyai sengkelat itu. Pusaka keris kyai sengkelat milik kerajaan mataram wujud khodam. Keris sengkelat luk 13 pancuran mas bawa keberuntungan bagi pemilik rp 270 000 000 00.

Mustika khodam kyai sengkelat merupakan perwujudan dari keris sengkelat ghoib yang menjelma menjadi mustika. Perlindungan khodam 24 jam. Ilmu hikmah khodam malaikat langit friday september 4 2015 keris kyai sengkelat sejarah.

Keris Kyai Sengkelat Kuno Paling Berkhasiat Rp 2 850 000 Kode Produk P6980 Tombak

Keris Sengkelat Ampuh Aneh Seni Beri

Pin Di Keris Sakti

Mustika Khodam Kyai Sengkelat Keris Kyai Sengkelat Sunan Kalijaga Kegunaan Keris Sengkelat Sejarah Keris Sengkelat Keris

Pin Oleh Agusman Filiank Di Keris

Keris Kyai Sengkelat Berkhodam Gadis Cantik Seni Sejarah

Keris Pusaka Sengkelat Khodam Alami 9 Wali Alam Seni Pariwisata

Kyai Sengkelat Adalah Keris Pusaka Luk Tiga Belas Yang Diciptakan Pada Jaman Majapahit 1466 1487 Yaitu Pada Masa Pemerintahan Prabu Kertabumi Brawija Masakan

Keris Pusaka Sengkelat Mataram Ampuh

Keris Sepuh Singkir Asli Majapahit Kode 118 Dunia Keris Wewangian

Keris Luk Ular Khodam 1000 Naga Seni Gajah Naga


0 komentar:

Posting Komentar