Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Jumat, 13 November 2020

Khasiat Keris Naga Bumi

Keris pusaka naga siluman keleng mempunyai khasiat insya allah untuk khasiat insya allah untuk sangat multi fungsi sangat baik membantu menuntaskan masalah bisnis usaha jodoh tolak bala mendatangkan bala bantuan khodam membuka mata batin membuka indera keenam kekayaan pelarisan pengasihan tingkat tinggi membangkitkan ajian pelet alami membangkitkan energi gendam ketentraman rumah. Manfaat kasiat tuah keris naga sasra naga bumi pusaka hamengku buwono ix kinatah emas asli ini diprcaya untuk membawkan keberuntungan bagi pemiliknya baik dari segi kehidupan rumah tangga bisnis karir dan jabatannya.

Keris Naga Liong Pusaka Naga Liong Memiliki Energi Naga Yang Berbentuk Liong Atau Tiruan Dari Naga Itu Sendiri Aura Yang Dirasakan Dari Pusa Naga Cincin Tombak

Halo semua sahabat kang fappin kalian ingin tau tuah dibalik keris naga runting dan keris setan kober.

Khasiat keris naga bumi. Tuah sakti keris nogo siluman juga dapat menambah kesaktian pemiliknya dan memberikan perlindungan serta penjagaan fisik maupun non fisik. Ciri ciri dari keris nogososro pada bagian kepala naganya memakai mahkota dan memiliki 1000 sisik serta pada bagian mulutnya menggigit intan. Khasiat tuah manfaat insya allah untuk perlindungan tingkat tinggi.

Proteksi pagar gaib sebuah bangunan rumah kantor toko sehingga ketika ada serangan ilmu hitam seperti santet tenung teluh guna guna kiriman sihir kiriman jin jahat tidak akan mampu menembusnya. Mustika naga bumi berkhasiat insya allah untuk perlindungan tingkat tinggi diantaranya. Khasiat keris nogo sosro yang terkandung dalam khodam keris nogo sosro keris pusaka nogososro pertama kali diciptakan oleh pangeran sedayu empu supo mandrangi atas titah prabu brawidjaya pada saat itu kerajaan majapahit dalam keadaan genting dan mencekam karena banyaknya pemberontakan dan bencana dimana mana.

Misteri tuah keris naga runting dan keris setan kober untuk kesaktian yang melegenda. Seperti keris keris dhapur naga lainnya keris nogo siluman juga memiliki perbawa yang sangat besar sehingga pemilik keris ini akan memiliki kewibawaan dan kharisma yang sangat besar. Ada yang berwujud azimat rajah mustika ataupun benda pusaka yang pada masanya sempat berfungsi sebagai senjata seperti cemeti tombak keris maupun pedang.

Pusaka naga bumi mustika puser bumi cincin pusaka naga. Khodam keris nogo sosro memiliki banyak khasiat ini dia. Mustika naga bumi nama daripada produk ini.

Dunia spiritual dan supranatural telah mengenal begitu banyak benda bertuah dalam rupa yang berbeda beda. Setiap orang tentu perlu proteksi gaib pagar gaib mengingat serangan ilmu gaib kapan saja tanpa mengenal waktu bisa saja menyerangnya dan bisa menghancurkan karirnya. Kali ini kang fappin akan bahas tuntas dalam 1 artikel saja mulai dari sejarah asal usul cara mendapatkan cara menggunakannya serta khasiat dari keris setan kober dan keris naga runting.

Keunggulan keris aji kang masrukhan. Keris naga runting unik bertuah mempunyai khasiat insya allah untuk kejayaan kewibawaan jabatan pengayom menjadi panutan tauladan disegani banyak kalangan kepemimpinan mudah dalam mengatur mudah meraih tahta dan kekayaan rejeki banyak mengalir masuk pengasihan pemikat menaklukan banyak orang menangkal bencana musibah dan kesialan. Khasiat manfaat tuah keris naga sasra naga bumi pusaka hamengku buwono ix kinatah emas asli.

Keris nogososro sendiri adalah keris dapur naga dengan jumlah luk 13 bermotif naga utuh kinatah emas dari bagian gandhik sampai ujung ekornya.

Berikut Cara Merawat Keris Berkhodam Agar Pusaka Tersebut Tetap Ampuh Beritalima Com

Keris Semar Sedang 300 Manfaat Kesaktian Seni Foto Langka Senjata

Khasiat Keris Nogo Sosro Terkandung Dalam Khodam Keris Nogo Sosro

Pecinta Keris Ungkap Kekuatan Nogo Siluman Dan Nogo Sosro Kumparan Com

Jual Keris Pusaka Naga Emas Bertuah Ampuh Di Lapak Ki Bentar Sukma Jaya Bukalapak

Keris Naga Kinatah Luk Lima

Keris Naga Bumi Kinatah Koleksi Benda Bertuah

Istilah Pamor Keris Tombak Dan Tosan Aji Lainnya Mengandung Dua Pengertian Yang Pertama Ialah Menunjuk Gambaran Motif Tertentu Pa Sejarah Seni Gambar Artefak

Pecinta Keris Harus Tau Naga Dan Jenis Jenis Keris Naga Kerisku Com

Keris Kris Seni Tradisional Museum Foto Langka

Keris Naga Sasra Pilihan Sesepuh Pusaka Dunia Dunia Seni Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar