Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Minggu, 22 November 2020

Keris Petir Boboiboy

Lightning umbrella payung petir. Lightning kris keris petir.

Pin Di Boboi Boy

Boboiboy adalah protagonis dan karakter utama dalam seri ini.

Keris petir boboiboy. Diceritakan dia berasal dari kuala lumpur dan mendapat kekuatan dari ochobot. Ia merupakan senjata utama bagi boboiboy dan boboiboy petir. Keris petir adalah objek pejal yang berbentuk panahan kilat yang boleh membawa arus elektrik kuat untuk menyerang musuh ataupun menangkis serangan.

Dia memiliki 7 kekuatan elemen yaitu petir angin tanah api air daun dan cahaya masing masing elemen telahpun naik ke tingkat kedua yaitu halilintar topan gempa blaze dan es. Keris petir ialah sebuah objek pejal berbentuk panahan kilat yang boleh membawa arus elektrik kuat untuk menyerang musuh ataupun menangkis serangan. 1 penggunaan 2 kuasa 3 trivia 4 galeri boboiboy petir menghasilkan keris petir sebagai sebilah pedang yang permukaannya lebih kepada logam yang berkilat dengan corak kuning dan tampak kilat sedikit percikan di sekitarnya.

Ia merupakan senjata utama baginya. Kekuatan serangan bagi boboiboy petir dengan menggunakan sebilah pedang petir atau dua pisau yang digunakan untuk meluncurkan serangan. Boboiboy petir kini mampu menghasilkan keris petir sebagai sebilah pedang yang permukaannya lebih kepada logam yang mengkilap dengan corak kuning dan tampak kilat sedikit percikan di sekitarnya.

Boboiboy petir kini mampu menghasilkan keris petir sebagai sebilah pedang yang permukaannya lebih kepada logam yang berkilat dengan corak kuning dan tampak kilat sedikit percikan di sekitarnya. Boboiboy s most iconic weapons. Boboiboy creates an umbrella made of electricity which can function like a regular umbrella.

He creates two blades made of solid electricity which he dual wields. Boboiboy petir mewujudkan teknik ini dengan mengoyangkan tangannya ke atas dan ke bawah yang sebenarnya dia menggumpulkan arus listrik ke tangannya lalu menciptakan objek padat berbentuk sambaran kilat yang digelar keris petir untuk menyerang musuh. Keris petir adalah objek padat berbentuk sambaran kilat yang membawa arus listrik kuat untuk menyerang musuh dan menangkis serangan.

Dengan menggunakan sebilah atau lebih pedang petir boboiboy petir melancarkan serangan terakhir dengan tetakan yang bertalu talu ke arah musuhnya. Pedang petir merupakan versi naik taraf bagi keris petir yang digunakan oleh boboiboy petir dalam siri boboiboy galaxy. Boboiboy petir menjelmakan teknik ini dengan menggoyangkan tangannya ke atas dan ke bawah yang sebenarnya dia menggumpulkan arus tenaga elektrik ke tangannya lalu mencipta objek pejal berbentuk panahan kilat yang digelar keris.

Boboiboy disuarakan oleh nur fathiah diaz. Boboiboy petir membentuk teknik ini dengan menggoyangkan tangannya ke atas dan ke bawah untuk mengumpulkan arus tenaga elektrik ke tangannya lalu mencipta objek pejal. The blades electrocute any target that gets stabbed by them.

Jual Pedang Boboiboy Murah Harga Terbaru 2021

Pedang Boboiboy Keris Petir Shopee Indonesia

Keris Petir Boboiboy Musim 1 Part 1 Youtube

Boboiboy Petir Orange Topi Anak

Jual Topi Boboiboy Dan Mainan Pedang Boboiboy Di Lapak Stayta Store Bukalapak

Jual Pedang Boboiboy Keris Petir Murah Di Lapak Aleksander Store Bukalapak

Keren Bikin Pedang Andalan Boboiboy Petir Youtube

Jual Keris Petir Boboi Boy Di Lapak Dragonflies Production Bukalapak

Daun Apalah Yang Kau Minum Tu Kartun Animasi Kembar

Pin By Tiara On Boboiboy Petir Halilintar In 2021 Boboiboy Galaxy Galaxy Bbb

Nxs0x 24 Pedang Petir Boboiboy Galaxy Shopee Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar