Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Rabu, 11 November 2020

Keris Petir Boboiboy Halilintar

Boboiboy is a malaysian animated series and franchise produced by animonsta studios in this story a teenage boy has superpowers that is based on elementals he has the ability to separate into three. Kalian gak tau apa yang dilakukan boboiboy halilintar boboiboy boboiboyhalilintar.

Terbaru Pedang Halilintar Boboiboy Movie 2 Diy Youtube

The movie 1 3 boboiboy galaxy 2 penampilan 3 kepribadian 4 transformasi 5.

Keris petir boboiboy halilintar. 1 sejarah 1 1 boboiboy 1 2 boboiboy. Bola kilat thunder sphere. Gerakan kilat lightning speed.

Dalam musim 1 episod 2 selepas boboiboy berpecah menjadi tiga boboiboy petir pun muncul dan menggunakan senjata keris petir untuk mengalahkan adu du dan probe. Boboiboy adalah protagonis dan karakter utama dalam seri ini. Boboiboy petir adalah salah satu bentuk elemental boboiboy yang memulai debutnya di musim 1 episode 2.

Dalam episod 11 boboiboy halilintar menggunakan keris petir menewaskan super probe. 1 sejarah 1 1 boboiboy 1 1 1 musim 1 1 1 2 musim 2 1 2 boboiboy galaxy 2 penampilan 3 kepribadian 4 transformasi 5 kekuatan 5 1 boboiboy 5 2 serangan kombo 5 3 boboiboy galaxy 6 daftar penampilan. Keris petir versi boboiboy halilintar lebih besar dan berwarna merah.

Kelajuan bergerak sepantas kilat. Seterusnya dalam musim 1 episod 6 akibat berasa marah setelah diseksa teruk oleh adu du probe dan komputer boboiboy petir bertukar menjadi boboiboy halilintar lalu dia. Keris petir lightning bolt.

Boboiboy petir mewujudkan teknik ini dengan mengoyangkan tangannya ke atas dan ke bawah yang sebenarnya dia menggumpulkan arus listrik ke tangannya lalu menciptakan objek padat berbentuk sambaran kilat yang digelar keris petir untuk menyerang musuh. With his friends ying hannah yaya gopal and fang they form a team and fight to protect the earth from alien threats who aim to conquer the earth. Keris petir adalah objek padat berbentuk sambaran kilat yang membawa arus listrik kuat untuk menyerang musuh dan menangkis serangan.

Dia memiliki 7 kekuatan elemen yaitu petir angin tanah api air daun dan cahaya masing masing elemen telahpun naik ke tingkat kedua yaitu halilintar topan gempa blaze dan es. Diceritakan dia berasal dari kuala lumpur dan mendapat kekuatan dari ochobot. Boboiboy halilintar mulai menjelmakan dirinya dalam musim 1 episode 6 setelah boboiboy petir disiksa oleh adu du setelah adu du menyadari bahwa boboiboy takut akan bunyi balon yang pecah.

Dia kemudian meningkat ke bentuk tingkat kedua di musim 1 episode 6 yaitu boboiboy halilintar. Boboiboy disuarakan oleh nur fathiah diaz. Gumpalan tenaga petir yang kuat yang digunakan untuk menyerang.

Boboiboy halilintar merupakan bentuk tingkat kedua bagi rupa asalnya yaitu boboiboy petir.

Pin By Tiara On Boboiboy Petir Halilintar In 2021 Boboiboy Galaxy Galaxy Bbb

Pin Di Boboi Boy

Pin Oleh Truc Trich Di Boboiboy Kartun Animasi Lucu

Pin Oleh Muhamad Rafiq Di Boboiboy Film Anak Kartun Film Animasi

By Sparkling Hali Di 2020 Ilustrasi Karakter Film Animasi Animasi

Boboiboy Petir Menyerang Musuhnya Youtube

Daun Apalah Yang Kau Minum Tu Kartun Animasi Kembar

Boboiboy Dulu Sekarang Boboiboy Petir Halilintar Facebook

Boboiboy Daun Vs Boboiboy Petir Youtube

Boboiboy Halilintar Animasi Kartun

Jual Pedang Boboiboy Petir Termurah 2020 Kota Bogor Irawanshoopp Tokopedia


0 komentar:

Posting Komentar