Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Kamis, 12 November 2020

Keris Nogo Rojo Luk 13

Cari produk lainnya lainnya di tokopedia. Kayu kemuning bang kuno pendok.

Keris Nogo Sapto Dapur Sengkelat Pamor Prambanan Tangguh Mataram Java Period Circa 16th 18th Century Number Of Luk 13 Antik Senjata Indonesia

35 7 cm warangka.

Keris nogo rojo luk 13. Kewibawaan atau kerejekian kemakmuran keselamatan dan ketentraman rumah tangga menjaga seisi rumah harta. Keris nogo siluman luk 13 tangguh kesultanan cirebon asli sepuh kuno dhapur keris jenis bentuk keris. Ilining warih tangguh.

Keris nogo rojo ini memiliki kekuatan yang dahsyat keris ini di tunggui sesosok naga besar yang umurnya sudah ratusan tahun. Kewibawaan atau kerejekian kemakmuran keselamatan dan ketentraman rumah tangga menjaga seisi rumah harta benda dari segala ganguan lahir dan batin. Kesultanan cirebon panjang bilah.

Keris ini saya peroleh dari hasil tapa bratha selama 5 hari. Kulit semangka tangguh perkiraan masa pembuatan. Jual keris nogo rojo dengan harga rp225 000 dari toko online tokoonlineterlengkap kab.

Wasilah keris ini untuk. Pusaka keris nogo sosro luk 13 salah satu bentuk dapur keris yang sangat melegenda dan juga banyak di cari oleh pecinta tosan aji adalah keris nogo sosro luk 13. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Wasilah keris ini untuk. 6 2 warangka gandar gayaman jogja kayu sonokeling mahar 400rb blm termasuk ongkos kirim. Required fields are marked your rating.

Ciri keris nogo siluman yaitu memiliki luk 13 dengan gandhik berbentuk kepala naga mengenakan mahkota sumping dan juga kalung. Sedangkan badan naga dibuat sedikit tersamar yang kemudian menghilang pada luk pertama menyatu dengan bilahnya yang mengandung makna sebagai himbauan agar manusia dalam menjalani hidup ini harus bisa mengendalikan hawa nafsunya yang berupa kekuasaan kemewahan atau. Keris ini saya peroleh dari hasil tapa bratha selama 5 hari.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Melayani transaksi rekber fast respon wa 089639252222. Pembuatan keris dengan luk 13 dimaksudkan untuk tujuan tuah energi kesaktian dan wibawa kekuasaan keris itu menjadi penangkal kesialan atau tolak bala.

Gayaman surakarta kayu trembalo handle gagang. Be the first to review zk 119 keris naga rojo kinata luk 13 cancel reply. Nogo siluman luk 13 pamor motif lipatan besi.

There are no reviews yet. Keris nogo sosro luk 13 kinatah kamarogan gonjo wilud dapur. Jual keris luk 13 nogo rojo naga raja kinatah sepuh emas dengan harga rp2 900 000 dari toko online mulia permata web kota surakarta.

Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia. Nogo sosro pamor. Dapur keris luk 13 tiga belas adalah keris dengan lekuk sebanyak 13 buah filosofi angka 13 menurut tradisi budaya jawa sebenarnya mempunyai arti yang jelek yaitu kesialan usibah atau malapetaka.

Zk 117 keris luk 13 dapur sengkelat pamor watermelon 13th november 2019. Keris nogo rojo luk 13 keris nogo rojo ini memiliki kekuatan yang dahsyat keris ini di tunggui sesosok naga besar yang umurnya sudah ratusan tahun. Your email address will not be published.

Nagasasra adalah nama salah satu dapur bentuk keris luk tiga belas dan ada pula yang luk nya berjumlah sembilan dan sebelas sehingga penyebutan nama dapur ini harus disertai dengan.

Keris Nogo Rojo Kinatah Emas Patung Ukiran Patung Tombak

Jual Keris Pusaka Nogo Sosro Sabuk Inten Luk 11 Kinatah Emas Bekas Koleksi Keris Pusaka Online Murah Antik Senjata Pisau

Pin Di Indonesian Keris

Keris Pusaka Keris Nogo Sosro Kemarogan Seni Tradisional Seni Antik

A Double Edge Keris Nogo Sosro Luk 5 The Blade Is Entwined With A Golden Naga Dragon Wiji Timun Another Top Class Keris B Seni Islamis Antik Gambar

Keris Naga Sasra Kerawang Kuning Emas Emas Antik Seni

Pin Di Daggers Swords

Keris Nogo Rojo Bertuah Dunia Ritual

Keris Tilam Upih Pamor Lar Gangsir Sempurna Kode 114 Dunia Keris Seni Senjata Antik

Keris Panji Caluring Kinatah Emas Tangguh Mataram Indonesia Pedang

Pusaka Keris Blarak Sineret Dunia Mistik


0 komentar:

Posting Komentar