Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Jumat, 20 November 2020

Keris Naga Bumi

Mustika sisik naga bumi merupakan batu mustika bertuah yang memiliki corak pamor sisik naga bumi berwarna coklat yang sangat unik dan jarang sekali ada. Sebagaian ada yang tidak berbadan naga sebagaian orang menyebutnya dapur naga siluman tapa naga lumaksa keris luk tiga dgn gandik ganan naga dada menyentuh ganja badan naga mengikuti luk bilah keris.

Jual Keris Naga Bumi Di Lapak Anwar Zen Bukalapak

Proteksi pagar gaib sebuah bangunan rumah kantor toko sehingga ketika ada serangan ilmu hitam seperti santet tenung teluh guna guna kiriman sihir kiriman jin jahat tidak akan mampu menembusnya.

Keris naga bumi. Keris ini terdiri dari dua benda pusaka yaitu keris naga sasra dan sabuk inten. Khasiat tuah manfaat insya allah untuk perlindungan tingkat tinggi. Kalau menjadi manusia rupanya nan ganteng dan ayu.

Pusaka naga bumi mustika puser bumi cincin pusaka naga. Keturunannya bisa berubah wujud seperti siluman. Ready stock 012 lihat detail.

Termasuk feng shui menggunakan naga langit sebagai simbol penarik chi besar. Di dalam bumi ada naga namanya antaboga. Tetapi yang akan saya ceritakan adalah naga bumi.

Konon katanya ia melarikan diri ke angkasa menjadi komet berekor lintang kemukus dan mengancam setiap 500 tahun sekali akan membawa wabah penyakit dan peperangan umat manusia di bumi keris naga sasra sabuk inten. Pusaka yang satu ini sungguh gagah serta sangat indah sekali disamping itu keris ini memiliki kinatah emas asli dan keris ini juga tiada duanya. Asal usul keris nogososro diriwayatkan keris no gososro dibuat oleh empu supo mandrani yang hidup pada zaman kerajaan majapahit.

Masih peninggalan jaman kerajaan majapahit juga. Setiap orang tentu perlu proteksi gaib pagar gaib mengingat serangan ilmu gaib kapan saja tanpa mengenal waktu bisa saja menyerangnya dan bisa menghancurkan karirnya. Beranda hasil pencarian untuk keris pusaka naga bumi hasil pencarian produk dengan kata kunci keris pusaka naga bumi gelang batu akik sisik naga 12 mm.

Mantra ajian sakti leluhur. Mustika naga bumi berkhasiat insya allah untuk perlindungan tingkat tinggi diantaranya. Naga di langit tak terhitung jumlahnya dan menjadi simbol berbagai kekuatan.

Keris terpanjang dan terbesar. Mustika naga bumi nama daripada produk ini. Tetapi versi lain menyebutkan bahwa pusaka ini sesuai dengan namanya tercipta dari lidah sesosok makhluk berbentuk ular naga yang sangat sakti.

Keris naga sasra naga bumi ini adalah salah satu keris yang benar benar istimewa dan layak untuk dijadikan koleksi. Khasiat manfaat bertuah mustika sisik naga bumi insya allah untuk proteksi pagar gaib sebuah bangunan rumah kantor toko sehingga ketika ada serangan ilmu hitam seperti santet tenung teluh. 27 november 2020 kategori.

Naga tapa keris lurus dgn gandik berbentuk ganan naga dada menyentuh ganja badan naga lurus mengikuti bilah keris. Catatan dapur keris ganan naga.

Keris Pamor Naga Bumi Shopee Indonesia

Jual Keris Pusaka Naga Emas Bertuah Ampuh Di Lapak Ki Bentar Sukma Jaya Bukalapak

Jual Keris Naga Raja Tarik Bumi Kinatah Kuningan Asli Jaten Galerypusaka Tokopedia

Ulasan Dan Review Keris Naga Bumi Antik Unik Pusakaindonesia

Jual Keris Antik Naga Siluman Laweyan Bumi Pusaka Tokopedia

Jual Pusaka Keris Naga Raja Wira Bumi Kinatah Emas Luk 13 Di Lapak Galeri Asesoris Bukalapak

Keris Naga Manglar Kinatah Emas Asli Tangguh Yasan Pb Asli Shopee Indonesia

Jual Keris Ghaib Naga Bumi Di Lapak Aki Muchy Antaredja Bukalapak

Jual Keris Naga Bumi Kuningan Antik Di Lapak Galeri Keris Guru Sesepuh Bukalapak

Jual Keris Naga Bumi Antik Unik Di Lapak Akik Antik Langka Bukalapak

Keris Naga Bumi Kinatah Dimaharkan Pusaka Mustika Supranatural Facebook


0 komentar:

Posting Komentar