Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Senin, 02 November 2020

Keris Mini Nogo Sosro Kuningan

Posted on february 3 2018 january 13 2018 by duniakeris. Dengan sandangan yg mewah dan elegant warangka dan hulu dari kayu cendana wangi dg gaya model ladrang surakartanan.

Jual Keris Nogo Sosro Mini Kuningan Jakarta Barat Old Store Tokopedia

Pusaka keris nogo sosro kinatah emas asli sepuh kuno.

Keris mini nogo sosro kuningan. Keris kecil tua jarang sekali ada yang punya langka banyak diburu banyak orang pada masa lampau karena memiliki tuah yang jarang. Dalam pendeteksian mengenai dunia ghoib menambah kepekaan. Kami maharkan khasiat keris nogo sosro kuningan dari bentuk wilah full kuningan wesi aji yang mana keris ini di dapat melalui proses yang sangat memakan waktu dan energi hanya berbekal wangsit dari sesepuh kami berangkat ke sendang kamulyan berjalan kaki dalam keadaan berpuasa dalam kesempatan kali ini kami hadirkan ke hadapan anda agar bisa digunakan.

Keris patrem atau biasa disebut dengan keris cundrik karena ukurannya tidak sama dengan keris pada umumnya bila mana keris biasa memiliki panjang sekitar 35 cm namun berbeda dengan keris patrem nogo sosro ini yang hanya memiliki panjang 25 cm. Keris naga sasra kinatah emas asli sepuh kuno tangguh era mataram sultan agung. Cari produk lain lain lainnya di tokopedia.

Khasiat keris nogo sosro kuningan. Salah satu koleksi pribadi kami. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Kejadiannya sudah lama berlalu. Keris nogososro mini salam sejahtera kami keluarga besar pusaka center mempersembahkan yang istimewa untuk anda semua dimaharkan keris nogososro mini ini dihuni oleh jenis khodam sosok jin putih yang memiliki power magis dahsyat tuah yang terkandung dari mustika memiliki sifat permanen selamanya tuah yang dimiliki diantaranya.

Keris mini nogo sosro keris ini asli hasil tarikan dari alam gaib yang diambil langsung oleh sinshe yo dan team bukan asmak an dan juga bukan isian tapi asli khodam alami dari pusaka keris mini nogo sosro yang mempunyai banyak fungsi bagi si pemilik. Jual keris nogo api kuningan dengan harga rp175 000 dari toko online grosiranjakarta83 kota tangerang. Jual keris mini semar kuncung mesem kuningan dengan harga rp50 000 dari toko online kanjeng suro lawu solo.

Keris nogo sosro mini. Keris nogososro mini salam sejahtera kami keluarga besar pusaka center mempersembahkan yang istimewa untuk anda semua dimaharkan keris nogososro mini ini dihuni oleh jenis khodam sosok jin putih yang memiliki power magis dahsyat tuah yang terkandung dari mustika memiliki sifat permanen selamanya tuah yang dimiliki diantaranya. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Cerita ini ialah adopsi menurut cerita kolega aku yg boleh dibilang masih keluarga trah nata. Jual keris nogo rojo dengan harga rp225 000 dari toko online tokoonlineterlengkap kab. Dalam pendeteksian mengenai dunia ghoib menambah kepekaan.

Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia. Spiritual jerit malam sosok none belanda pada rumah tua. Dunia keris selamat datang kerabat perkerisan.

Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia. Jual keris patrem nogo sosro.

Jenis Keris Luk 11 Dapur Nogo Sosro Tangguh Cirebon Warangka Ladrang Cendana Wangi Pendok Emas Mendak Emas Seni Budaya Senjata

Jual Kuningan Mustika Keris Nogo Sosro Di Lapak Ki Joko Wibowo Bukalapak

Keris Pusaka Keris Nogo Sosro Kemarogan Seni Tradisional Seni Antik

Keris Nogososro Kuningan Nogo Sosro Shopee Indonesia

Jual Keris Nogo Sosro Kuningan Mini Murah Jakarta Barat Mos Stilling Tokopedia

Pin Di Keris Pusaka Tosan Aji

Jual Keris Nogo Sosro Kuningan Mini Kota Tangerang Pusat Grosir Alat Sulap Tokopedia

Keris Nogo Sosro Kinatah Luk 5 Shopee Indonesia

Jual Keris Nogo Sosro Kuningan Mini Kota Tangerang Grosiranjakarta83 Tokopedia

Jual Keris Nogo Sosro Kinatan Kuningan Jakarta Timur F M N R Tokopedia

Jual Keris Nogo Sosro Kuningan Antik Tradisional Kota Medan Nejo Keris Tokopedia


0 komentar:

Posting Komentar