Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Senin, 02 November 2020

Keris Kuningan Bertulisan Arab

Keris berajah tulisan arab mempunyai khasiat insya allah untuk memperlancar usaha dan kesuksesan melebur dosa ketenangan batin dan menundukan musuh memperlancar usaha dagang dan lain0lain menarik datangnya rizki kesucian hati dan keberuntungan dalam kehidupan. Dengan desain khas keris dan bilah yang terbuat dari kuningan disertai hiasan tulisan arab yang melekat bilah membuat keris ini terlihat sangat unik.

Untitled Produk Antik

Warangka dan gagang dari kayu solid keras mala wood.

Keris kuningan bertulisan arab. Jika ingin memiliki keris ini silahkan lakukan pembelian melalui website ini atau bagi yang ingin transaksi melalu rekening bersama bisa klik logo marketplace tokopedia dan bukalapak dibagian bawah. Foto tanpa edit dan hanya di crop agar sesuai ukuran. Bahan pembuatan dari kuningan.

Deskripsi keris naga kecil kaligrafi arab antik. Pusaka keris kecil kuningan khasiat manfaat pusaka keris kecil kuningan insya allah bermanfaat untuk membuat sipemilik menjadi semakin berkharisma berwibawa menetralisir aura negatif dalam diri membuka aura pengasihan ampuh sarana untuk menggaet rekan bisnis dan saudara baru melancarkan karir jabatan. Cocok untuk hadiah souvenir pajangan dingding ataupun hiasan lainnya.

Masa pembuatan kamardikan atau keris baru. Bilah dari brass dengan rajah kaligrafi arab. Serangka kayu mahoni solid.

Bk 398 nama produk barang. Mahar rp 175 000 kode barang. Kuningan sari cocok untuk menambah pernak pernik barang antik anda.

8 cm selama barang masih tayang berarti stok masih tersedia. Keris naga mini kaligrafi arab unik antik bahan. Keris ukuran 27cm tipe 2.

Keris berbahan kuningan dengan ukiran tulisan arab nama allah dan muhammad dan ukiran tulisan arab lainya. Panjang keris 6 cm. Nama keris dapur semar mesem.

Nama dapur bentuk keris ini. Dijual keris berlafaz arab keris dan sarung terbuat dari bahan kuningan cocok untuk pajangan di rumah juragan barang antik.

Keris Berhias Emas Ada Beberapa Keris Yg Diberi Hiasan Dari Emas Pada Bilahnya Umumnya Berbentuk Sulur Motif Bunga2 Ada Juga Y Perhiasan Emas Antik Gambar

Pin Oleh Morag Bleckmann Di Keris Antik

Pin Di Web Pixer

Untitled Di 2020 Antik Produk Yogyakarta

Untitled Antik Art Produk

Keris Antik Kaligrafi Arab

Untitled Di 2020 Emas Produk Antik

Jual Beli Keris Kuningan Di Lapak Orin Rudi Suardu Menjual Keris Keris Pusaka Leluhur Keris Berbahan Kuningan Dengan Ukira Carving Carving Forks Kuningan

Pin Di Tosan Aji

Untitled Di 2020 Antik Art

Pin Di Web Pixer


0 komentar:

Posting Komentar