Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Minggu, 22 November 2020

Keris Kebo Lajer Pajajaran

Keris kebo lajer asli kerajaan pajajaran mempunyai khasiat insya allah pamor pedaringan kebak ini ditinjau dari gambaran motifnya sangat mirip dengan pamor wos wutah. Keris kebo lajer asli sepuh kuno ini era pembuatanya di jaman pajajaran abad 15 16 filososfi keris kebo lajer yaitu hewan kebo kerbau yang mempunyai semangat kerja pantang menyerah dan tidak pernah lelah sedangkan lajer memiliki arti kata lurus dapat disimpulkan kebo lajer adalah keinginan seseorang untuk bekerja dengan semangat dan etos kerja yang tak pernah menyerah dan lurus ke jalan.

Keris Kebo Lajer Beras Wutah Pajajaran C1 D

Pengiriman cepat pembayaran 100 aman.

Keris kebo lajer pajajaran. Kebo lajer berbilah lurus tipis permukaannya rata tanpa ada ada. Nama produk keris kebo lajer asli kerajaan pajajaran se era dengan majapahit. Kebo lajer atau sering disebut mahesa lajer.

Filosofi dapur mahesa lajer dan pesan bijak sang empu dapur keris yang juga di sebut kebo lajer ini nampaknya menjadi sebuah keris pusaka yang banyak dicari oleh banyak kolektor keris. Belanja sekarang juga hanya di bukalapak. Beli keris kebo lajer singkir pajajaran.

Ditinjau dari sudut arti namanya pun ada kaitannya. Terdapat beberapa ricikan pada keris kebo mahesa lajer antara lain. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Kembang kacang jalen lambe gajah seringkali lebih dari satu kadang juga tidak. Jual keris kebo lajer pamor ngulit semongko sepuh pajajaran fn2148 fa2717 dengan harga rp600 000 dari toko online wwwkerajaanpusakacom kota surakarta. Belanja sekarang juga hanya di bukalapak.

Adalah termasuk salah satu dhapur keris yang populer di pulau jawa terutama di kalangan masyarakat pedesaan yang hidupnya dari kegiatan bertani. Keris kebo lajer pajajaran pamor kebak benda pusaka batu mustika asli alami bertuah dan khodam sakti tarikan ghaib kebal anti tembak keris. Belanja keris kebo lajer asli dan tua era kerajaan pajajaran kuno.

Cari produk lainnya lainnya di tokopedia. Keistimewaan keris kebo lajer tebu kineret sepuh dhapur keris kebo lajer mahesa lajer. Sebuah pusaka yang membawa harapan besar dari sang empu kepada si pemilik agar mampu mengaplikasikan sikap layaknya seekor kerbau jantan yang giat bekerja di jalan kesucian guna menghidupi semua anggota.

Sold keris sepuh yang menarik dan layak koleksi keris sepuh mahesa lajer kebo lajer tangguh est. Pengiriman cepat pembayaran 100 aman. Pajajaran usia sekitar 800 th pamor ngulit semongko warangka lengkap ladrang solo kayu jati bilah tebal dan utuh monggo gan silahkan yang berminat untuk dikoleksi nb.

Tersedia keris2 lain yang bagus. Silahkan lihat di etalase keris kami. Harga murah di lapak anto maulana.

Keris dapur kebo lajer atau mahesa lajer merupakan keris yang di harapkan untuk si pemiliki keris agar dapat memiliki watak seperti kerbau jantan suci positif yang giat bekerja dengan jalan kesucian untuk menghidupi keluarga yang dipikulnya. Harga murah di lapak cakra pusaka jawa.

Jual Keris Kebo Lajer Tangguh Pajajaran Pamor Kulit Semangka Sepuh Kota Surakarta Pusaka Keris Jawa Tokopedia

Keris Kebo Lajer Wengkon Isen Tuban Pajajaran Kode 643 Barang Antik 534798841

Jual Keris Kebo Lajer Asli Dan Tua Era Kerajaan Pajajaran Kuno Di Lapak Anto Maulana Bukalapak

Jual Keris Patrem Kebo Lajer Pajajaran Di Lapak Ghriya Pusaka Bukalapak

Jual Keris Kebo Lajer Tua Sepuh Era Pajajaran Jakarta Barat Gauriii Tokopedia

Keris Kebo Lajer Kuno Sepuh Tua Tangguh Pajajaran Shopee Indonesia

Info Untuk Semua Keris Kebo Lajer Pajajaran Tindik Emas

Jual Keris Kebo Lajer Pajajaran Di Lapak Dangiang Galura Bukalapak

Keris Kebo Lajer Kerajaan Pajajaran 9 Pusaka Dunia

Jual Produk Keris Kebo Lajer Pajajaran Termurah Dan Terlengkap Januari 2021 Bukalapak

Keris Kebo Lajer Kulit Semangka Asli Pajajaran Barang Antik 812204053


0 komentar:

Posting Komentar