Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Kamis, 05 November 2020

Keris Bethok Budha

Bethok budha mahar betok budha bethok budha mahar betok budha bethok budha mahar betok budha bethok budha mahar betok budha bethok budha mahar betok budha bethok budha mahar betok budha bethok budha mahar betok budha identifikasi pusaka. Keris bethok adalah salah satu bentuk dhapur keris lurus dengan ricikan yang sederhana bilahnya lebar dan lebih pendek dari panjang bilah keris pada umumnya.

Keris Betok Budho 8th Century Senjata Indonesia

Keris budha purwacarito merupakan keris penemuan yang memiliki bentuk dan ciri ciri yang khas keris yang ditemukan oleh penambang pasir tradisional pembuat bata petani di sawah dengan secara tidak sengaja yang kemudian.

Keris bethok budha. Namun sudah menjadi stereotip bahwa keris yang memiliki bentuk yang khas ini oleh penggemar keris untuk yang pendek disebut bethok budha dan jalak budha dan untuk yang berbentuk ramping panjang disebut keris singasari. Pejetan bentuk pejetan biasanya luas dan dangkal. Keris budha purwacarito merupakan keris penemuan yang memiliki bentuk dan ciri ciri yang khas keris yang ditemukan oleh penambang pasir tradisional pembuat bata petani di sawah dengan secara tidak sengaja yang kemudian dikoleksi oleh para pecinta keris melalui pengepul dari daerah daerah.

Jagrak keris siap dipinang 93 keris bethok siap dipinang 5 keris bimo kurdo dimaharkan 2 keris brojol 23 keris bugis 8 keris buto ijo 4 keris carang soka 5 keris carito kasapto 2 keris cengrong 3 keris corok 4 keris hanoman 1 keris jalak siap dipinang 3 keris jalak ngore siap dipinang 9 keris jalak. Pusaka seperti ini memang sangat unik dan langka serta cocok untuk dijadikan tambahan koleksi. Keris pusaka bethok keramat ampuh.

Ciri ciri keris bethok. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube. Gandik lugas atau polos jadi di bagian gandik tidak terdapat ricikan lain.

Keris pusaka bethok keramat ampuh merupakan keris pusaka yang mempunyai sifat yoni keberuntungan bagi pemiliknya. Dapur keris keris betok budha pamor keris keleng sanak tangguh perkiraan jaman kerajaan kabudhan rongko keris sandang walikat kayu galih. Keris bethok merupakan salah satu keris yang sudah ada sejak jaman kabudhan ataupun jaman singasari.

Keris pusaka dimasa lalu adalah perlengkapan busana orang jawa kegunaanya untuk berperang untuk mempertahankan wilayah kerajaan untuk membela diri untuk setatus sosial untuk di agem ageman gaman dll pusaka dibuat dan dipakai oleh orang jawa sejak dulu kala hingga dimasa kini pusaka atau keris dibuat bukan untuk disembah atau dijadikan. Keris budha purwocaritro bentuknya bermacam macam. Penemuan keris bethok keris tindih.

Mahar bethok buda bethok budha pusaka bethok budha produk lain keris bethok koleksi keris pamor sanak tangguh kabudhan pusaka super antik layak koleksi. Keris yang umumnya berdhapur bethok atau jalak ini terbilang langka sulit diciari dan jarang pula diketemukan utuh.

Senjata Tradisional Keris Pedang Tombak Benda Antik Dan Kuno Lainnya Keris Bethok Budha Antik Tombak Pedang

Pin Di Keris

Bethok Koleksi Pribadi Antik Senjata Gambar

Pin On Denpasar

Pin Di Kris

Keris Tindih Keris Bethok Atau Keris Jalak Budha Peredam Aura Negatif Gambar Antik Pedang

Keris Jalak Budha Senjata Pedang Pisau

Senjata Tradisional Keris Pedang Tombak Benda Antik Dan Kuno Lainnya Keris Bethok Budha Pedang Antik Senjata

Keris Bethok Jangkung Pudhak Seteghal Estimasi Majapahit Tombak

Senjata Tradisional Keris Pedang Tombak Benda Antik Dan Kuno Lainnya Keris Putut Sajen Antik Foto Zaman Dulu Indonesia

Pin Oleh Bhoomm Mao Di Keris Nusantara Pedang Pisau Antik


0 komentar:

Posting Komentar