Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Minggu, 29 November 2020

Jenis Keris Nogo Sosro

Berkut beberapa penjabaran dari manfaat keris pusaka ini. Untuk mengamankan lidah nogososro manggir yang masih bertapa di atas punggung anaknya yang telah men jadi gunung batu di pelabuhan ratu terus memanjatkan doa.

Keris Naga Berbadan Api Sejarah Seni Senjata Seni Tradisional

Memang sebagian besar pecinta keris baik di pulau jawa maupun di daerah lain mengganggap keris bukan sekadar benda yang terbuat dari besi baja dan pamor yang dibentuk indah.

Jenis keris nogo sosro. Keris nogo sosro asli kuno ini bisa dimiliki oleh penggemar keris pusaka yang mengutamakan khasiat dan isi bertuah didalamnya. Jenis pamor keris berbicara mengenai budaya keris tanpa menyinggung soal tuahnya bagaikan makan sup tanpa garam hal itu memang benar adanya. Keris nogo sosro memiliki banyak sekali tuah yang bisa dimantfaatkan oleh pemiliknya.

Nogo sosro tersedia berbagai macam pusaka mulai dari keris tombak pedang peninggalan kerajaan zaman dulu seperti era kediri jenggala singasari majapahit mataram hingga kamardikan. Manfaat tersebut meliputi untuk kerejekian kesuksesan keharmonisan keluarga perlindungan untuk pelet pengasihan dan sebagainya. Keris nogo sosro asli sepuh kuno majapahit.

Kalau dilihat dari sisi bentuk maupun gaya dari setiap keris patrem tentu. Keris adalah senjata tikam golongan belati berujung runcing dan tajam pada kedua sisinya dengan banyak fungsi budaya yang dikenal di kawasan nusantara bagian barat dan tengah. Dengan sandangan yg mewah dan elegant warangka dan hulu dari kayu cendana wangi dg gaya model ladrang surakartanan.

Salah satu koleksi pribadi kami. Itulah kenapa sebutan untuk keris pusaka ini adalah keris kyai sengkelat nogo sosro. Pusaka keris nogo sosro kinatah emas asli sepuh kuno.

Manfaat tuah keris nogo sosro. Keris naga sasra kinatah emas asli sepuh kuno tangguh era mataram sultan agung. Keris pusaka ini kami dapatkan dari hasil olah spiritual tarikan gaib dunia lain bersama tim spiritual kedai pusaka.

Bentuknya khas dan mudah dibedakan dari senjata tajam lainnya karena tidak simetris di bagian pangkal yang melebar seringkali bilahnya berkelok kelok dan banyak di antaranya memiliki pamor damascene yaitu terlihat. Keris nogo sosro asli kuno ini bisa dimiliki oleh aktivis pemelihara budaya tosan aji yang mengutamakan keindahan barang antik warisan bangsa yang patut dipelihara dan dijaga demi melestarikan cagar budaya indonesia. Kayu nagasari kediri kerajaan keris keris tundhung madiun keris.

Keris patrem atau biasa disebut dengan keris cundrik karena ukurannya tidak sama dengan keris pada umumnya bila mana keris biasa memiliki panjang sekitar 35 cm namun berbeda dengan keris patrem nogo sosro ini yang hanya memiliki panjang 25 cm. Di tempat itulah lidah nogososro ber ubah menjadi sebilah keris berbentuk lidah naga terbuat dari logam yang tidak dikenal oleh siapapun. Bertuah gading galeri keris handle keris handle rajamala jagrak dan blawong keris jalak singosari jangkung jenis kayu bertuah jenis kayu timoho jenis pelet timoho jogjakarta junjungdrajad kahuripan kamardikan kayu kayu cendana wangi.

Bukan hanya karna bentuknya saja khodam keris pusaka ini memiliki wujud sesosok naga ganas. Jual keris patrem nogo sosro.

Keris Pusaka Nogososro Kinatah Emas Jagad Keris Pusaka Jual Pusaka Gambar Foto Mahar Harga Emas Pedang Senjata

Keris Pusaka Keris Nogo Sosro Kemarogan Seni Tradisional Seni Antik

Pin Di Daggers Swords

Pin On Kris

A Double Edge Keris Nogo Sosro Luk 5 The Blade Is Entwined With A Golden Naga Dragon Wiji Timun Another Top Class Keris B Seni Islamis Antik Gambar

Keris Nogososro Luk 13 Sepuh Emas Dapur Nogososro Pamor Wos Wutah Tangguh Kamardikan Harga 1 6jt Berminat Hubungi 08985137879 Tombak Senjata

Keris Naga Sasra Pilihan Sesepuh Pusaka Dunia Dunia Seni Indonesia

Keris Pusaka Keris Nogo Sosro Kemarogan Sejarah Seni Seni Art

Old Keris Nogo Sosro Senjata Tombak Indonesia

Pin Di Keris Pusaka Tosan Aji

Jenis Keris Luk 11 Dapur Nogo Sosro Tangguh Cirebon Warangka Ladrang Cendana Wangi Pendok Emas Mendak Emas Seni Budaya Senjata


0 komentar:

Posting Komentar