Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Sabtu, 24 Oktober 2020

Pusaka Keris Kembar Kecil

Keris pusaka naga kembar paling mahal nama produk ini. Keris adalah karya adi luhung yang dibuat dengan penuh harap dan doa.

Keris Pusaka Semar Mesem Kembar Kembar Fotografi Alam Fotografi

Tombak trisula naga kembar kecil.

Pusaka keris kembar kecil. Fungsi khasiat keris pusaka naga kembar paling mahal pusaka dunia ini sangat banyak bahkan khasiatnya berjumlah jutaan yang tidak mampu kami tulis satu persatu namun kami akan jabarkan khasiat manfaat keris pusaka naga kembar ini yang paling utama diantaranya. Mulai dari dhapurnya pamornya hingga pada lekukan lekukan ornamen kecil yang disebut ricikan. Pembuat keris ini adalah mpu gandring yang saat itu merupakan seorang pandai besi terkenal dan sangat sakti.

Sehingga keris tidaklah disebut sebagai alat perang ataupun senjata tajam semata tetapi keris digolongkan kedalam golongan yang memiliki derajat yang lebih tinggi yaitu pusaka. Keris pusaka semar kembar mempunyai khasiat insya allah untuk menaklukan banyak hati menundukan perasaan membangkitkan ajian pengasihan dan pelet alami pasangan akan selalu rindu ingin bertemu mengirimkan mimpi erotis pada orang yang dituju banyak orang terkesima dan mudah diperdaya semar combong merupakan pusaka bertuah khusus penunduk. Azimat pusaka ini juga bagus untuk dijadikan hiasan jadi tidak terlihat itu adalah pusaka bertuah.

Pusaka khasiat kekayaan menderaskan rejeki memudahkan mencapai kekayaan. Naga kembar keris kuno ampuh salam sejahtera kami keluarga besar pusaka center mempersembahkan yang istimewa untuk anda semua dimaharkan naga kembar keris kuno ampuh ini dihuni oleh jenis khodam sosok jin putih yang memiliki power magis dahsyat tuah yang terkandung dari mustika memiliki sifat permanen selamanya tuah yang dimiliki diantaranya. Jimat keris putut kembar asli kecil adalah keris dengan dapur omyang jimbe dengan bentuk bilah lurus dan terkesan indah serta elegan sekali.

Lakukan hal tersebut setiap malam jumat kliwon atau malam selasa kliwon atau setiap tanggal lahir anda bisa pilih salah satu. Beralih dari majapahit kerajaan singhasari juga memiliki peninggalan benda pusaka yakni keris mpu gandring. Benda pusaka yang satu ini dikenal dengan kutukannya yang dapat memakan banyak korban.

Tombak trisula naga kembar kecil merupakan azimat bertuah dengan bentuk trisula dengan sosok naga kembar dan kera bergelantungan pusaka ini terbuat dari besi kursani. Naga kembar keris kuno. Cara perawatan pusaka tombak putut kembar asli.

Cara perawatan yang dilakukan tergolong sangatlah mudah hanya cukup dengan mengoleskan minyak pusaka khusus keris pusaka. Akta notaris nomor 10. Foto keris asli tanpa editan dijamin garansi keris sama dengan di foto.

Keris kecil mempunyai khasiat insya allah untuk pengasihan dan kewibawaan. Legalitas pusaka dunia. Tangguh era pembuatan estimasi.

Keris kecil eyang gandring. Produk jenis ini bernama trisula.

Keris Naga Temanten Alias Pengantin Pengantin Produk

Keris Semar Kembar Dampit Pengasihan Ampuh Kembar Seni Senjata

Pusaka Trisula Penguat Usaha Trisula Antik Foto Langka

Keris Dholog Keris Luk 5

Keris Bethok Pusaka Terkecil Antik Batu Akik Senjata

Azimat Keris Naga Kembar Kembar Senjata Antik

Keris Pusaka Kamardikan Singo Lar Bali Galeri Keris Pusaka Pencak Silat Foto Zaman Dulu Seni Tradisional

Keris Pusaka Wingit Terkuat Antik Foto Zaman Dulu Seni

Keris Putut Sajen Kuno Kecil Pusaka Tindih

Azimat Pusaka Pedang Cakra Kembar Pedang Kembar Gambar

Keris Pusaka Buto Ijo Keramat Foto Zaman Dulu Senjata Antik


0 komentar:

Posting Komentar