Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Jumat, 23 Oktober 2020

Khasiat Keris Sabuk Inten Luk 11

Dua keris ini disebut sebut sebagai warisan zaman majapahit. Keris hb ii sabuk inten luk 11 pamor pedaringan kebak merupakan pusaka keris bertuah yang sudah sangat melegenda sekali namanya.

Keris Panimbal Pedaringan Kebak Foto Zaman Dulu Ornamen Senjata

Sabuk inten luk 11 pamor motif lipatan besi.

Khasiat keris sabuk inten luk 11. Naga sasra sabuk. Keris hb ii sabuk inten luk 11 pamor pedaringan kebak. Keduanya bahkan sering disebut dalam satu rangkaian nogososro sabuk inten.

Keris berluk 11 ini muncul dan terkenal bersama keris kyai nogososro. Mataram sultan agung panjang bilah. Keris sabuk inten luk 11 kamardikan mempunyai khasiat insya allah untuk kawibawaan jabatan pengayom menjadi panutan tauladan disegani banyak kalangan kepemimpinan mudah dalam mengatur mudah meraih tahta dan kekayaan rejeki banyak mengalir masuk pengasihan pemikat membawa pemilik dalam kemuliaan usaha tahta pangkat dan jabatan.

Keris sabuk inten luk 11 mataram sultan agung sepuh kuno dhapur keris jenis bentuk keris. Nama dapur bentuk keris ini. Keris pusaka naga sasra sabuk inten luk 11 mempunyai khasiat insya allah untuk kejayaan kawibawaan jabatan pengayom menjadi panutan tauladan disegani banyak kalangan kepemimpinan mudah dalam mengatur mudah meraih tahta dan kekayaan melimpah.

Khasiat dan manfaat keris pusaka sabuk inten luk 11 asli sepuh bertuah. Branggah jogjakarta kayu trembalo kuno handle gagang. Jual keris sabuk inten luk 11 mataram sultan agung.

34 3 cm warangka. Keris tersebut memiliki pembawaan yang teduh tidak angker. Keris pusaka naga sasra sabuk inten luk 11.

Tetapi dibalik keteduhan itu terkandung suatu energi gaib yang tajam yang siap menembus pertahanan perisai gaib lawan apalagi bila ujung kerisnya diarahkan kepada seseorang. Keris yang tak kalah legendaris dari zaman peralihan majapahit dan demak bintoro adalah kyai sabuk inten. Salah satu contoh keris dengan luk 11 adalah keris sabuk inten yang terkenal sakti dan banyak dibuat tiruannya.

Keris sabuk inten luk 11 asli bertuah mempunyai khasiat insya allah untuk kawibawaan jabatan pengayom menjadi panutan tauladan disegani banyak kalangan kepemimpinan mudah dalam mengatur mudah meraih tahta dan kekayaan rejeki banyak mengalir masuk pengasihan pemikat membawa pemilik dalam kemuliaan usaha tahta pangkat dan jabatan. Beras wutah wos wutah tangguh perkiraan masa pembuatan. Keris sabuk inten luk 11 bertuah ampuh mempunyai khasiat insya allah untuk kawibawaan jabatan pengayom menjadi panutan tauladan disegani banyak kalangan kepemimpinan mudah dalam mengatur mudah meraih tahta dan kekayaan rejeki banyak mengalir masuk pengasihan pemikat membawa pemilik dalam kemuliaan usaha tahta pangkat dan jabatan.

Sabuk inten ini adalah salah satu jenis dapur keris yang memang sangat banyak sekali peminat serta penggemarnya. Keris pusaka ini insyallah memiliki khasiat manfaat untuk penetralisir energi jahat di dalam rumah sebagai sarana pagar gaib yang kuat pemilik keris pusaka ini memiliki karisma dan wibawa yang kuat meningkatkan energi spiritual pemilik pusaka ini terhindar dari serangan santet maupun guna guna meningkatkan sumber.

Keris Singo Barong Asli Barong Antik Indonesia

Keris Naga Sasra Sabuk Inten Murah Tapi Bagus Naga Senjata Gambar

Keris Sabuk Tali Luk 11 With Pamor Banyu Mili Tangguh Singosari 13th Century 399 00 Indonesian Traditional Indonesia

Keris Kyai Sabuk Inten Pusaka Dunia Seni Tradisional Senjata Batu Akik

Reprocessed Keris 11 Luk Sabuk Inten Beras Wutah Senjata Pedang Pisau

Pin Di Daggers Swords

Jual Keris Pusaka Nogo Sosro Sabuk Inten Luk 11 Kinatah Emas Bekas Koleksi Keris Pusaka Online Murah Antik Senjata Pisau

Keris Pusaka Sengkelat Khodam Alami 9 Wali Alam Seni Pariwisata

Diskripsi Keris Luk 13 Pamur Bulu Ayam Ron Genduru Dapur Sangkelat Tangguh Estimasi Madura Sepuh Rangkah Ladrang M Senjata Seni Indonesia

Pin On Keris Sepuh Dijual

Keris Nogo Sapto Dapur Sengkelat Pamor Prambanan Tangguh Mataram Java Period Circa 16th 18th Century Number Of Luk 13 Antik Senjata Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar