Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Sabtu, 24 Oktober 2020

Keris Nogo Rojo Luk 9

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Jika pada tangguh tua itu ditemui memiliki luk lebih dari 9 maka umumnya adalah keris yang disebut keris yasan pada era yang lebih muda pasca majapahit dan terutama era mataram.

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Selain itu keris nogo rojo bertuah juga mempunyai energi spiritual tingkat tinggi dan tuah.

Keris nogo rojo luk 9. Keris no go tojo luk 9 dapur nogo rojo pamor banyu mili est. 0821 4066 2999 0857 3042 8999. Keris pusaka nogo rojo luk 13 kamarogan tangguh mataram.

Keris keris tua itu jarang sekali ditemui berlekuk lebih dari sembilan dan biasanya juga tanpa sogokan. Dua keris diponegoro dhapur nogo siluman yang legendaris belum terbawa. Beli keris luk 9 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Jual keris nogo rojo naga raja luk 9 kinatah kamardikan dengan harga rp1 350 000 dari toko online griya jawi kab. Berikut ini fotonya yang kiri ber luk yang kanan lurus. Ya mungkin next time ya.

Keris luk 7 keris luk 9 keris lurus keris majapahit keris melayu keris mpu gandring keris mpu gandring asli. Naga rojo luk 9 kinatah emas asli. Ciri keris nogo siluman yaitu memiliki luk 13 dengan gandhik berbentuk kepala naga mengenakan mahkota sumping dan juga kalung.

Cari produk lainnya lainnya di tokopedia. Spiritual zodiak dan warna cermin kepribadianmu. Keris naga runting nogo rojo kuningan antik.

Keris nogo rojo bertuah keris nogo rojo bertuah merupakan salah satu keris koleksi yang memiliki wujud istimewa dan bertuah ampuh di dalamnya. Posted on march 29 2018 january 13 2018 by duniakeris. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Bentuk dari keris ini sangat antik dan terdapat kinatah sepuh emas yang membuat keris nogo rojo bertuah ini bernilai tinggi. Keris nogo rojo naga raja luk 9 kinatah kamardikan. Yang dibawa ini nogo rojo.

Sedangkan badan naga dibuat sedikit tersamar yang kemudian menghilang pada luk pertama menyatu dengan bilahnya yang mengandung makna sebagai himbauan agar manusia dalam menjalani hidup ini harus bisa mengendalikan hawa nafsunya yang berupa kekuasaan kemewahan atau.

Keris Pusaka Keris Nogo Sosro Kemarogan Seni Tradisional Seni Antik

Pin Di The Keris

Pin Di Indonesian Keris

Keris Sengkelat Amangkurat Jagad Keris Pusaka Jual Pusaka Gambar Foto Mahar Harga Gambar

Keris Naga Sasra Kerawang Kuning Emas Emas Antik Seni

Jual Keris Pusaka Nogo Sosro Sabuk Inten Luk 11 Kinatah Emas Bekas Koleksi Keris Pusaka Online Murah Antik Senjata Emas

Keris Naga Runting Pamor Ngulit Semongko Senjata Tombak Indonesia

Pin Di Kris Daggers

Keris Nogo Sapto Dapur Sengkelat Pamor Prambanan Tangguh Mataram Java Period Circa 16th 18th Century Number Of Luk 13 Antik Senjata Indonesia

Pin Di Daggers Swords

Pin On Keris Sepuh Dijual


0 komentar:

Posting Komentar