Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Sabtu, 31 Oktober 2020

Keris Luk 9

Selain memberikan tuah keselamatan kerohanian keilmuan dan pembawa kesepuhan jenis keris ini biasanya mengeluarkan hawa aura yang sejuk. Dikhususkan untuk dimiliki oleh para pandita atau penembahan dan para sesepuh masyarakat.

Keris Pusaka Sengkelat Khodam Alami 9 Wali Alam Seni Pariwisata

32 cm warangka.

Keris luk 9. Ladrang surakarta kayu kemuning handle gagang. Cari produk lainnya lainnya di tokopedia. Kayu kemuning kuno pendok.

Keris kinatah emas luk 9 sepuh 100 keriskeris kinatahkeris kinatah emaskeris luk 9keris pusakapusaka majapahitcollection keris pusaka. Keris sempana luk 9 pamor kulit semangka tangguh cirebon sepuh dhapur keris jenis bentuk keris. Published march 2 2019 at 605 806 in keris bali luk 9.

Trackbacks are closed but you can post a comment. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Dikhususkan untuk dimiliki oleh para pandita atau panembahan dan.

Jual keris pandito semedi luk 9 dengan harga rp500 000 dari toko online lingga kencana kab. Beli keris luk 9 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Kulit semangka tangguh perkiraan masa pembuatan.

Keris keris dengan luk 9 diciptakan guna mencapai tujuan kemapanan spiritual kerohanian dan kesepuhan. Cirebon sepuh panjang bilah. Dapur keris luk 9 adalah varian keris dengan jumlah luk sebanyak 9 lekukan filosofi angka sembilan dimaksudkan bagi orang orang yang sudah tidak lagi berhasrat mengejar urusan dunia sudah lebih mendalami spiritual kerohanian.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Keris sempono luk 9 pamor singkir asli kuno mempunyai khasiat insya allah untuk singkir hujan singkir sengkolo singkir bencana singkir sengkolo usaha singkir sengkolo usaha menghindarkan energi negatif menangkal bencana api dan angin mengembalikan serangan santet guna guna tolak bala dari ilmu hitam mengusir jin membersihkan rumah dan. Sempono luk 9 pamor motif lipatan besi.

Keris keris ber luk 9 dibuat untuk tujuan kemapanan kerohanian dan kesepuhan. Jika pada tangguh tua itu ditemui memiliki luk lebih dari 9 maka umumnya adalah keris yang disebut keris yasan pada era yang lebih muda pasca majapahit dan terutama era mataram. Keris keris tua itu jarang sekali ditemui berlekuk lebih dari sembilan dan biasanya juga tanpa sogokan.

Keris bali luk 9. Antik langka 16 badik siap dipinang 13 baju jawa 3 blangkon siap dipinang 2.

Keris Sempono Luk 9 Pamor Miring Toya Mambeg Sepuh Tangguh Cirebon 5

Pin Di Keris Sepuh Dijual

Keris Sempono Luk 9 Pamor Miring Toya Mambeg Sepuh Tangguh Cirebon 8 Solo Senjata Hiasan

Pin Di Senjata Khas

Keris Sempono Luk 9 Pamor Singkir Kode 113 Dunia Keris Indonesia

Keris Sempono Luk 9 Pamor Singkir Kode 113 Dunia Keris Dunia

Umbul Harjo Djawa Art Gallery Kode Pjs 338 Keris Sepuh Panji Sekar Senopaten Seni Tradisional Senjata Antik

Pin Di Daggers Swords

Keris Sempono Luk 9 Pamor Miring Toya Mambeg Sepuh Tangguh Cirebon 3 Dunia

Singo Barong Luk 9 Tombak

Keris Naga Sasra Luk 9 Termurah Sejarah Kuno Senjata Tokoh Sejarah


0 komentar:

Posting Komentar