Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Selasa, 27 Oktober 2020

Keris Kebo Lajer Sepuh

Jual keris sepuh kebo lajer dengan harga rp950 000 dari toko online solo gallery collection kota surakarta. Keris kebo lajer unik pamor singkir sepuh ini mempunyai keunikan dimana tikel alisnya terbentuk dari pejetan yang naik ke atas ujung bilah hingga terbentuk kruwingan dan menyerupai tikel alis kebo lajer sangatlah bagus tuahnya dibidang pekerjaan meningkatkan etos kerja dan semangat yang tak pernah padam.

Untitled

Kebo lajer berbilah lurus tipis permukaannya rata tanpa ada ada.

Keris kebo lajer sepuh. Keris pusaka kebo lajer atau mahesa lajer tebal besar gagah sepuh kuno. Keistimewaan keris kebo lajer tebu kineret sepuh dhapur keris kebo lajer mahesa lajer. Berikut detail fotonya kami ambil dari berbagai sudut dengan background putih dan hitam untuk lebih memperjelas pengamatan.

Kulit semangka putri kinurung. Tangguh perkiraan masa pembuatan. Cari produk kerajinan tangan lainnya di tokopedia.

Dhapur keris jenis bentuk keris kebo lajer maheso lajer. Kebo lajer atau sering disebut mahesa lajer. Keris dapur kebo lajer atau mahesa lajer merupakan keris yang di harapkan untuk si pemiliki keris agar dapat memiliki watak seperti kerbau jantan suci positif yang giat bekerja dengan jalan kesucian untuk menghidupi keluarga yang dipikulnya.

Mataram abad ke 16 masehi. Kebo lajer keris lurus pamor motif lipatan besi. 35 cm pesi utuh masih panjang original.

Terdapat beberapa ricikan pada keris kebo mahesa lajer antara lain. Itu sebabnya para pujangga orang orang bijak sampai ke para empu kerap melekatkan simbol simbol alam itu di dalam berbagai karya mereka. Keris kebo lajer mataram asli sepuh dhapur keris jenis bentuk keris.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Filosofi keris kebo lajer mataram asli sepuh filosofi dhapur kebo lajer atau mahesa lajer. Adalah termasuk salah satu dhapur keris yang populer di pulau jawa terutama di kalangan masyarakat pedesaan yang hidupnya dari kegiatan bertani.

Keris pusaka sepuh est tuban era pajajaranmahesa lajer kebo lajerpamor ujung gunung nyandang sae timoho lamenmore info whatsapp 082228008383instagram javane. Pamor motif lipatan besi. Keris kebo lajer berkarakter kuat dan gagah.

Kembang kacang jalen lambe gajah seringkali lebih dari satu kadang juga tidak. Dialih rawatkan dimaharkan keris kebo lajer pamor mubyar full gagah sepuh kuno tua sesuai dengan foto dan deskripsi yang tertera. Keris kebo lajer asli sepuh kuno ini era pembuatanya di jaman pajajaran abad 15 16 filososfi keris kebo lajer yaitu hewan kebo kerbau yang mempunyai semangat kerja pantang menyerah dan tidak pernah lelah sedangkan lajer memiliki arti kata lurus dapat disimpulkan kebo lajer adalah keinginan seseorang untuk bekerja dengan semangat dan etos kerja yang tak pernah menyerah dan lurus ke jalan.

Alam selalu mengajarkan kearifan.

Untitled

Untitled Produk Art Antik

Untitled

Untitled

Untitled

Untitled

Keris Kebo Lajer Gajah Tombak

Untitled Antik Produk Art

Untitled

Umbul Harjo Djawa Art Gallery Kode Jsg 347 Keris Sepuh Jalak Sumelang Gandring Amangkurat Jalak Binatang Art

Untitled Di 2020


0 komentar:

Posting Komentar