Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Minggu, 25 Oktober 2020

Keris Damar Murub Luk 9

Kerajaan mataram tahun pembuatan. Rp hubungi cs termahar.

Jual Keris Pusaka Panibal Luk 9 Tangguh Majapait Tos Kab Sukoharjo Pusat Toko Barang Antik Tokopedia

Keris sinom damar murub kuno adalah pusaka keris yang unik memiliki dapur sinom pada umumnya tetapi bagian ujung bilah memiliki luk jumlah luk nya bervariasi kadang ada 3 ada pula yang 5 tetapi jarang melebihi dari itu.

Keris damar murub luk 9. Dhapur keris damar murub. Bilah keris berdhapur damar murub berukuran sedang lurus tapi dipucuk bilah ada luk satu yang menyerupai nyala api. Obviously it requires great skills to forge a keris with a twofold dapur the spectacular aesthetics of both dapurs are perfectly merged together into a single masterpiece.

Keris luk dhapur. 35 cm panjang seluruh keris. Keris pusaka damar murub sepuh kuno langka.

Jika pada tangguh tua itu ditemui memiliki luk lebih dari 9 maka umumnya adalah keris yang disebut keris yasan pada era yang lebih muda pasca majapahit dan terutama era mataram. Dhapur damar murub. Damar murub pamor lambang filosofi.

Keris keris tua itu jarang sekali ditemui berlekuk lebih dari sembilan dan biasanya juga tanpa sogokan. Gandiknya polos memakai pejetan tikel alis dan greneng. Dijual keris sinom damar murub kuno kode k010 kode produk.

The dapur model of this ancient keris looks stunning for it is a combination of two different dapurs namely the straight bladed sepang and the single waved luk 1 damar murub model. Abad ke 15 model bilah pusaka. 41 cm asal usul pusaka.

Temuan warisan kerajaan kuno warangka ladrang surakarta. Keleng tangguh era pembuatan estimasi. Keris makoro damar murup luk 9 merupakan keris wingit yang memiliki mitos sebagai pengendali dan pengusir makhluk jahat.

Dhapur keris damar murub disebut juga urubing dilah sebenarnya adalah nama salah satu dhapur keris luk satu namun ada yang menggolongkan sebagai keris lurus. Gandiknya polos memakai pejetan tikel alis dan greneng. Dapur keris damar murub disebut juga urubing dilah sebenarnya adalah nama salah satu dhapur keris luk satu namun ada yang menggolongkan sebagai keris lurus.

Bilah keris berdhapur damar murub berukuran sedang lurus tapi dipucuk bilah ada luk satu yang menyerupai nyala api. Bilah keris berdhapur damar murub berukuran sedang lurus tapi dipucuk bilah ada luk satu yang menyerupai nyala api. Luk 3 panjang bilah keris.

K010 jenis pusaka. Gandiknya polos memakai pejetan tikel alis dan greneng. Dapur keris damar murub.

Sebab makoro yg terukir di relief ca. Keris damar murub dapur bentuk. Dhapur damar murub disebut juga urubing dilah sebenarnya adalah nama salah satu dhapur keris luk satu namun ada yang menggolongkan sebagai keris lurus.

Jual Keris Luk 9 Pandito Bolo Pandito Asli Sepuh Kota Surakarta Griya Warisan Nusantara Tokopedia

Jual Keris Pusaka Sepuh Naga Primitif Damar Murub Luk 5 Asli Mojopahit Kuno Online Januari 2021 Blibli

Jual Keris Luk 9 Kidang Soka Pamor Sumsum Buron Istimewa Kota Surakarta Dhika Pusaka Tanah Jawa Tokopedia

Jual Keris Pusaka Luk 7 Blambangan Pamor Singkir Dhapur Carubuk Sepuh Kota Surakarta Gudang Barang Bekas Tokopedia

Keris Kamardikan Balebang Kencana Luk 9 Putran Tangguh Pakubuwono Iv Era 1788 1820 Ce 639 99 Javanese Indonesia Indonesian

Jual Keris Luk 7 Dapur Sempana Tuban Mojopahit Asli Kota Surakarta Antik Keris Tokopedia

Marvelous Keris With Twofold Dapur Sepang Damar Murub Twofold Pamor Motif Pulo Tirto And Rojo Gundulo 1499 Amulet Talisman Javanese

Jual Keris Luk 11 Sabuk Inten Asli Pamor Pedaringan Kebak Sepuh Online Januari 2021 Blibli

Jual Keris Full Pamor Pajajaran Luk 9 Sempana Kota Surakarta Griya Warisan Nusantara Tokopedia

Old Keris Luk 5 Kebo Dengen Pamor Mrutu Sewu Gayaman Surakarta Kris Solo Vh1880 Ebay

Jual Keris Lurus Ujungnya Luk 1 Dapur Damar Murub Di Lapak Dimassuryoanggono Bukalapak


0 komentar:

Posting Komentar