Kumpulan Informasi Bergambar Tentang Keris Lengkap

Kamis, 22 Oktober 2020

Keris Blarak Sineret Majapahit

Intinya untuk membuat pamor blarak sineret tingkat kesulitan pengerjaannya relatih lebih rumit dan memerlukan waktu yang panjang. Keris pamor blarak sineret posted on 14 desember 2020 by sangpakar.

Jual Keris Pusaka Langka Pamor Blarak Sineret Majapahit Di Lapak Riyat Hindra Iwawan Bukalapak

Bojonegoro jawa timur 7.

Keris blarak sineret majapahit. Pusaka keris blarak sineret majapahit merupakan pusaka berkhodam yang memiliki manfaat khusus sebagai sarana pelet pengasihan penyembuhan supranatural dan sarana kewibawaan. Pamor keris blarak sineret keris blarak sineret adalah bentuk pamor atau lipatan besi pada sebuah keris pusaka motif menyerupai daun kelapa yang di tarik oleh karenanya dinamai blarak sineret. Keris sinom blarak ngirid merupakan keris pusaka dengan bentuk pamor miring yang indah dan jarang sekali ada.

Lumbung sari ii kalicari pedurungan kota semarang jawa tengah 50198 indonesia. Kewibawaan kadigdayaan penghancur ghaib negatif pemagaran rumah maha kuat kelanggengan jabatan. Pusakanusantara kerispusaka budayanusantara ariewisanggenichannel tosanaji gudangpusakasepuh keris keris majapahit memang rata rata terkenal wingit.

Dan masih banyak tuah lainnya. Nah kalau ingin membuat pamor blarak sineret setelah apa yang dilakukan dua jenis teknik pembuatan keris diatas bagian yang miring ini ditempa lagi sehingga muncul pamor blarak sineret. Keris pusaka sengkelat blarak sineret mempunyai khasiat insya allah untuk khasiat insya allah untuk menjadikan pemilik bisa jadi panutan dan pemimpin membangkitkan aura kawibawaan membuat orang sekitar segan dan tunduk meluluhkan hati pimpinan mitra kerja dan orang sekitar meningkatkan derajat sosial meluluhkan mempengaruhi orang banyak.

Majapahit abad xiv 5. Keris blarak sineret majapahit ini didapatkan master eyang combor melalui olah batin dan ritual ghaib di trowulan mojokerto jawa timur indonesia. Filosofi yang terkandung didalamnya adalah tentang pohon kepala yang dari mulai akar hingga ujungnya dapat di manfaatkan.

Keris udan mas majapahit keris udan mas tangguh tuban khodam keris udan mas pamor keris tuah pamor udan mas. Keris pamor blarak sineret merupakan pamor keris yang paling dicari oleh para penggemar pusaka tosan aji dikarenakan tuah keris ini yang sangat kuat serta diyakini keris jenis ini berasal dari besi alam ghaib. Sertifikasi museum pusaka no.

Panjang bilah 34 5 cm panjang pesi 6 5 cm panjang total 41 cm 8. Pamor keris pusaka tersebut mirip dengan pamor keris blarak sineret majapahit atau keris pamor bulu ayam. Keris sinom blarak ngirid.

Jual Produk Keris Luk Blarak Sineret Termurah Dan Terlengkap Januari 2021 Bukalapak

Jual Keris Pusaka Mayabumi Jangkung Pamor Blarak Sineret Tangguh Majapahit Abad 14 Sertifikasi Musium Pusaka Jst39 Di Lapak Mayabumi Bukalapak

Jual Keris Carubuk Majapahit Pamor Blarak Sineret Sepuh Di Lapak Ghriya Pusaka Bukalapak

Keris Pamor Blarak Sineret Asli Sepuh Kode K065 Dunia Keris

Keris Pusaka Sinom Blarak Ngirid Shopee Indonesia

Keris Mataram Pamor Blarak Sineret Dhapur Sempaner Kode Kr196 Rumah Pusaka

Jual Produk Keris Blarak Sineret Sepuh Majapahit Termurah Dan Terlengkap Januari 2021 Bukalapak

Jual Keris Carubuk Blarak Sineret Majapahit Di Lapak Republikantik Bukalapak

Jual Jual Keris Blarak Sineret Majapahit Sidomukti Benda Pusaka Salatiga Tokopedia

Jual Keris Patrem Balebang Original Majapahit Pamor Blarak Sineret Di Lapak Bale Pusaka Bukalapak

Jual Keris Blarak Sineret Lurus Di Lapak Antik Grosir Bukalapak


0 komentar:

Posting Komentar